RAGAM MENGOBATI SIFILIS

Posted By Minah salemba on Rabu, 21 September 2016 | 00.27

RAGAM MENGOBATI SIFILIS

Berbagai cara untuk mengobati penyakit sifilis akan kita bahas pada artikel ragam mengobati sifilis.Selain membahas tentang pengobatan,kami juga akan menjelaskan sedikit tentang penyebab penyakit sifilis.

RAGAM MENGOBATI SIFILIS



Sifilis adalah masalah menular intim yang disebabkan oleh Treponema pallidum. masalah ini dapat menular melalui hubungan intim, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. sifilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

masalah sifilis

tanda masalah Raja Singa (sifilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kemaluan. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang bagai flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada badan sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. tanda ini akan hilang bersama sendirinya dan seringkali pengidap tidak memperhatikan hal ini.
Selama 2-3 tahun pertama masalah ini tidak menunjukkan tanda apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun masalah sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada orok yang dikandungnya dan dapat lahir bersama kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental.

RAGAM MENGOBATI SIFILIS

Pencegahan sifilis

Pencegahan yang paling efektif tentunya adalah tidak berhubungan langsung bersama orang yang memiliki masalah kemaluan menular. Setia pada pasangan dan tidak gonta-ganti pasangan adalah lebih baik bagi kehidupan intim yang sehat

RAGAM MENGOBATI SIFILIS

ragam Mengobati sifilis

ragam Mengobati sifilis primer dan sekunder baik melibatkan suntikan antibiotik tunggal, suatu program suntikan, tablet antibiotik atau kapsul. Penisilin adalah penanganan yang paling umum, jadi memberitahu dokter andaikata Anda alergi terhadap penisilin. penanganan biasanya berlangsung sampai 14 hari.

ragam Mengobati sifilis bersama memanfaatkan Beberapa antibiotik berinteraksi bersama pil KB kombinasi dan patch kontrasepsi, membuat obat sifilis kurang efektif, jadi perlu memeriksakan hal ini bersama dokter atau perawat. Untuk menghindari infeksi ulang, setiap pasangan intim juga harus dirawat. Tanpa penanganan, infeksi dapat menyebabkan serius kerusakan jangka panjang dan mengakibatkan kematian.

Ragam Menghindari Masalah Menular Seks

Kondom lelaki dan perempuan, bila digunakan bersama benar, dapat membantu melindungi terhadap PMS.
Sebelum Anda melakukan hubungan seks, berbiragam bersama pasangan Anda tentang memanfaatkan kondom.

Gunakan kondom setiap kali berhubungan seks.
Obat sifilis modern biasanya bersama memanfaatkan berbagai jenis obat sifilis yang kebanyakan mengandung bahan kimia dan juga bahan buatan atau zat sintetis yang dapat menyebabkan adanya suatu efek samping yang berbahay untuk organ manusia bagai ginjal dan juga hati. Obat sifilis modern juga sebagai besar harganya mahal dan biasanya yang terkena masalah sifilis yang terjadi pada golongan ekonomi menengah ke bawah akan lebih sulit untuk dapat mendapatkan obatnya.

Obat sifilis alami

Obat sifilis alami alami adalah bersama membuat ramuan obat sifilis dibawah ini :
Bahan : 30 lembar daun sirih bersama tangkainya, ¼ kg gula merah, dan garam secukupnya saja
ragam memakainya : cucilah terlebih dahulu daun sirih sampai bersih, kemudian rebuslah ke dalam 2 liter air sampai mendidih, tambahkanlah gula merah dan juga garam, setelah itu saringlah dan kemudian minumlah. Lakukanlah ragam ini bersama teratur 3 kali dalam sehari.

Selain penyebab masalah sifilis, ragam mengatasi masalah sifilis maka hal yang dilakukan adalah bersama mengetahui proses ragam penularan. ragam penularan dari sifilis adalah bersama ragam kontak langsung lewat eksud. Biasanya masalah sifilis infeksius dari lesi awal di kulit dan juga selaput lendir atau mukosa yang saat sedang melakukan hubungan intim bersama pengidap masalah sifilis. Lesi dapat terlihat bersama jelas atau juga terlihat tidak begitu jelas. Penajaman bersama menyeluruh yang terjadi akibat dari hubungan intim. Dan penularan karena mencium atau juga saat sedang menimang orok bersama sifilis kongenital jarang sekali hal ini terjadi. Infeksi dari transplasental yang terjadi saat janin sedang ada di dalam kandungan ibu yang menderita masalah sifilis.

Selain itu, proses penularan juga dapat terjadi lewat transfusi darah donor yang menderita masalah sifilis di stadium awal. Karena stadium awal adalah stadium yang sangat rentan sekali untuk menularkan masalah ini. Penularan yang terjadi lewat barang-barang yang sudah tercemar seragam teori dapat terjadi namun faktanya dapat dikatakan bahwa penularan ini tidak pernah terjadi.

Infeksi yang terjadi masalah sifilis pada kehamilan adalah :

Infeksi terjadi pada janin biasanya setelah minggu ke 16 kehamilan, dimana virus Treponema sudah dapat masuk ke barier plasenta.
Pada akhirnya hal ini akan menyebabkan kelahiran mati dan juga partus prematurus atau kelahiran prematur.
orok lahir bersama lues kongenital : pemfigus sifilitus, diskuamasi pada telapak tangan, kaki dan juga dibeberapa bagian mulut serta gigi.
andaikata ibu menderita masalah sifilis baru 2 bulan terakhir maka tidak akan terjadi lues kongenital.
ragam mencegah masalah sifilis adalah :

Tetap menjaga kebersihan dan juga kesehatan dibagian organ intim.
Sebaiknya memanfaatkan kondom saat sedang melakukan hubungan intim.
Mintalah penggunaan dari jarum suntik yang baru setiap kali Anda melakukan pemeriksaan ke dokter dan mendapatkan pelayanan suntikan dari petugas  medis.
Itulah informasi mengenai sifilis dan obat sifilis yang membantu untuk ragam mengobati sifilis, semoga bermanfaat untuk Anda semua.

RAGAM MENGOBATI SIFILIS

Blog, Updated at: 00.27

0 komentar:

Posting Komentar